PEMILIHAN KETUA HIMPUNAN MAHASISWA PERTANIAN (HIMATA) PERIODE 2024-2025

Boyolali, 27 Agustus 2024

Himpunan Mahasiswa Pertanian (HIMATA) melaksanakan Pemilihan Ketua untuk Periode Masa Bakti 2024-2025. Sistem Pemilihan Ketua HIMATA kali ini berjalan lebih baik dan terencana. Sebelum dilakanakan Pemilihan Langsung ketua HIMATA dilakukan beberapa tahapan antara lain Pembentukan Panitia Pemilihan yang diketuai oleh Cela Wahyuningsih (Mahasiswi Agroteknologi semester 3). Panitia Pemilihan selanjutnya melakukan penjaringan Calon Ketua HIMATA dan didapatkan 4 Calon Ketua yaitu Dara Eka S (semester 3), Arya Putra A (semester 5), Anisa Khoirun Nisa (semester 5), dan Ishak Kristanto (semester 3).

Pada Selasa, 27 Agustus 2024 dilaksanakan pemaparan visi, misi, serta program kerja yang diikuti oleh 3 calon ketua, 3 Dosen penguji, serta semua anggota aktif HIMATA. Setiap calon ketua memaparkan visi, misi, serta program kerja selama 1 tahun periode pengabdian selanjutnya setiap calon mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari dosen penguji. Setelah acara pemaparan selanjutnya pemilihan langsung Ketua oleh semua peserta yang hadir, yang diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa.

Penghitungan suara hasil pemilihan langsung menyatakan bahwa Ishak Kristanto mendapatkan suara terbanyak (8 suara) diikuti oleh Dara Eka S (7 suara) dan Anisa Khoirun N (2 suara)

Semoga dengan terpilihnya ketua baru HIMATA mampu menjadikan HIMATA menjadi organisasi kemahasiswaan yang memiliki dampak positif bagi mahasiswa, program studi, dan masyarakat luas.

BRAVO HIMATA!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *